Kegiatan Upacara Hari kebangkitan Nasional tahun 2016

Ngambon_SMK(31/05)-Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional, smk n ngambon melakukan upacara bersama peringatan hari kebangkitan nasional, upacara ini di laksanakan pada hari jum’at 20 mei 2016 di halaman sekolah pada pukul 07.30 – 09.00 WIB. Upacara ini di ikuti oleh seluruh keluarga besar smkn ngambon baik dari dewan guru, staf TU dan seluruh siswa siswi smk n ngambon.
Kegiatan ini berlangsung sangat kondusif dan penuh rasa nasionalisme, walau pun cuaca sangat panas tetapi itu bukan menjadi halangan buat kita sebagai generasi muda tetapi itu akan menambah rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Hari kebangkitan nasional kali ini bertemakan "Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri, dan Berkarakter" kita sebagai generasi muda harus bisa mewujudkan indonesia yang bekerja nyata, mandiri, dan berkarakter sesuai dengan harapan dan tema hari kebangkitan nasional tahun ini.

Tujuan peringatan Kebangkitan Nasional adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisrne kebangsaan kita sebegai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bemegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai NKRI. Sesuai dengan samputan mentri komunikasi dan informatika bapak RUDIANTARA yang di bacakan oleh bapak kepala sekolah smkn ngambon pada saat amanat upacara hari kebangkitan nasional.

“Tujuan peringatan 108 tahun Kebangkitan Nasional adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisrne kebangsaan kita sebegai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bemegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai NKRI.” Kata bapak kepala sekolah ROEDIE AGUS SETIYOONO, M.Pd.
(mas pres).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA