Kegiatan Pondok Ramadhan SMKN Ngambon Tahun 2016

Ngambon_SMK (13/06) – kegiatan pondok ramadhan smk n ngambon di laksanakan pada hari ini senin 13 juni 2016 – hari jum’at 17 juni 2016. Pondok ramadhan ini di mulai pukul 08:00 sampai 21:00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan kemarin,pada hari pertama kali ini  pesertanya berasal dari kelas X TKR I & X TKR 2, kemudian di lanjut hari kedua dari kelas X TKJ 1 & X TKJ 2, hari ketiga kelas X TP & X TITL, hari ke empat  dari kelas XI TKJ 1,2,3, dan hari terakhir di tutup oleh kelas XI TKR 1,2,3.

Dalam kegiatan ini para peserta di wajibkan untuk memakai baju muslim dan muslimah seperti anak – anak santri yang ada di pondok pesantren selain itu peserta juga diwajibkan datang tepat waktu agar kegiatan berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ada.
“untuk peserta pondok ramadhan di wajibkan untuk memakai baju muslim dan muslimah, dan juga peserta di minta untuk datang tepat waktu agar kegiatan berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ada.” Kata salah satu pengajar pondok ramadhan bapak Narju Ghufron, S.PdI.

Pada hari pertama ini kegiatan pondok ramadhan berlangsung lancar, kondusif dan pesertanya jaga sangat antusias dengan kegiatan ini sehingga membuat acara menjadi berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Dan kami para admin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan dan semoga di terima semua amalan ibadah kalian di bulan suci ramadhan ini. Terima kasih.

(mr.z)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 Juni 2016 pukul 19.54

Sukses selalu ya kegiatannya

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA