Penerimaan Raport SMKN Ngambon tahun ajaran 2016/2017

SMK_Ngambon(17/12) – Kegiatan penerimaan raport atau hasil belajar selama satu semester dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 desember 2016. Waktu pelaksanaan untuk wali murid kelas 12 yaitu pukul 08.00 WIB sedangkan untuk wali murid kelas 11 dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Penerimaan rapot ini wajib di hadiri oleh wali murid kelas 11 dan 12 baik TKJ, TKR, TITL, maupun TP. Dalam pengambilan raport ini juga dilaksanakan kegiatan rapat wali murid yang membahas tentang kegiatan sosialisasi.

“Saya harap siswa bangga dan puas akan nilai yang di peroleh selama satu semester atau selama enam bulan. Dan saya harap siswa lebih meningkatkan lagi prestasi belajar agar mendapatkan nilai memuaskan”. Kata Pak Prianto selaku wali kelas XI TKJ 1.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan penerimaan raport adalah agar orang tua / wali murid mengetahui hasil belajar selama 6 bulan atau 1 semester dan siswa lebih meningkatkan prestasi / belajarnya lagi.

Kami para admin mengucapkan selamat bagi siswa yang mendapatkan peringkat / juara di kelasnya dan bagi siswa yang belum mendapatkan nilai terbaik agar lebih meningkatkan prestasi / belajar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA