Ujian Akhir Semester Ganjil tahun ajaran 2016/2017

Ngambon_SMK (05/12) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Ngambon selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester ganjil (UAS). Ujian akhir semester tahun ini dilaksanakan pada tanggal 1Desember – 7 Desember 2015. Pelaksanaan kegiatan ujian ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 10, 11, dan 12 baik TKJ, TKR, TITL, maupun TP. Ujian Akhir Semester dilaksanakan pada hari kamis – rabu pada jam 7.30 sampai dengan pukul 11.30. Ujian akhir semester tahun ini dilaksanakan seperti biasanya, yaitu selama 1 minggu. Alhamdulillah, ujian akhir semester ini terlaksana dengan lancar.
jadwal kegiatan ujian akhir semester


"Saya berusaha untuk menghindari kecurangan dalam mengerjakan soal-soal UAS dan semaksimalnya mengerjakan sendiri, meskipun kadang juga ada keinginan untuk mencontek. Saya berharap saat ujian yang akan datang, saya tidak melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya di lakukan. Dan saya menganggap ujian akhir semester ini sebagai tolak ukur kemampuan saya." Kata Veri salah satu peserta UAS kelas XI.

"saya berharap semua siswa - siswi SMKN Ngambon bisa menjunjung tinggi kejujuran dan semoga bisa mendapat nilai yang memuaskan dan mampu membuat bangga kedua orang tua dengan prestasi masing - masing." ucap Bapak Gunawan. ST.S.Pd.

Kita do'akan semoga siswa-siswi SMK Negeri Ngambon dengan kejujurannya bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Sukses buat SMKN NGAMBON, SMK BISA !!!

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA