Kegiatan Classmeeting SMKN Ngambon tahun 2016

SMK_Ngambon(17/12) – Kegiatan classmeeting SMKN Ngambon di laksanakan setelah Ujian Akhir Semester. Kegiatan classmeeting dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Selasa tanggal 13 desember 2016 – hari Kamis 15 desember 2016. Kegiatan classmeeting ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas X, kelas XI, maupun kelas XII semua jurusan.

Lomba yang diadakan meliputi :
Volley putra putri
futsal putra
dan yang paling utama adalah lomba kebersihan kelas.

Kegiatan classmeeting ini bertujuan mempererat rasa kekeluargaan antar siswa dan solidaritas antar kelas, selain itu juga melatih kekompakan kelas masing-masing. Kegitan  lomba ini harus mengutamakan sportifitas dan tidak ada kecurangan antar tim. Kegiatan classmeeting sebagai ajang siswa untuk menyalurkan bakatnya dibidang olahraga. Kegiatan Class Meeting tidak hanya mempererat persahabatan antar siswa, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara siswa dengan guru.

Selain itu siswa dilatih untuk berperilaku jujur dan sportif dalam kegiatan ini. Sikap itu perlu dimiliki siswa untuk membentuk pribadi yang berakhlak mulia. Dengan diadakannya kegiatan Class Meeting ini, siswa diharapkan dapat termotivasi untuk selalu belajar dan meningkatkan prestasinya, salah satunya dibidang olahraga.

Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian para pembaca. Sekian dan terimakasih.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA