Peringatan Maulid Nabi Muhammad SMKN Ngambon

Ngambon_SMK(17/12) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H SMKN Ngambon dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2016. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa SMKN Ngambon kelas 10, 11, maupun kelas 12. Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan pada pukul 08.00 – 10.30 WIB. Acara peringatan maulid nabi berlangsung lancar tanpa ada kendala sedikitpun.
acara peringatan maulid nabi

Acara pertama peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H adalah pembukaan. Untuk acara yang ke-dua adalah pembacaan ayat suci Al-Quran yang bawakan oleh siswa bernama Witanto kelas XI TKR 2. Acara ketiga adalah sambutan-sambutan.  Sambutan pertama dari kepala sekolah SMKN Ngambon. Sambutan yang kedua dibawakan oleh ketua organisasi siswa intra sekolah (OSIS). Selanjutnya sambutan ketiga di bawakan oleh wakil siswa bernama ahmad hanafi dari kelas XII TKR 1. Acara selanjutnya yaitu pembacaan tausiah oleh bapak Edi Suroto. Dilanjutkan acara pembacaan solawat nabi secara serempak oleh seluruh siswa SMKN Ngambon. Acara terakhir yaitu pembacaan doa.

“Saya berharap melalui acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini siswa sadar dan mampu meneladani sikap dan perilaku serta mampu melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari”. Kata Bapak Dwi Teguh Ujianto.

Sekian artikel kami. Itulah sedikit kesimpulan tentang kegiatan peringatan Maulid Nabi SMKN Ngambon, semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA