PENERIMAAN RAPORT DAN SOSIALISASI 2016

NGAMBON_SMK(11/06)- Untuk mengetahui hasil belajar selama 6 bulan di SMK N NGAMBON seperti biasa setelah selesai melaksanakan ujian semester pasti akan diadakan kegiatan penerimaan rapot Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Acara ini di laksanakan pada hari sabtu , 11 juni 2016. 

Sedangkan waktunya dilaksanakan serentak pada pukul 09.00. Penerimaan rapot ini wajib di hadiri oleh wali murid baik kelas X,XI,TKJ,TITL,TP maupun TKR.  Dalam pengambilan raport ini juga dilaksanakan kegiatan rapat wali murid yang membahas tentang kegiatan sosialisasi.

Kegiatan ini berlangsung sangat lancar dan kondusif meski didalam bulan suci ramadhan para wali murid sangat antusias mengikuti kegiatan penerimaan raport ini. Ada juga yang rela meninggalkan atau menunda waktu kerjanya untuk mengikuti acara penerimaan rapot ini. Dengan antusias walimurid sperti ini membuat kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

“saya rela meninggalkan pekerjaanku untuk mengikuti kegiatan penerimaan rapot karena menurutku kegiatan ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara pihak sekolah dan para wali siswa.” Kata ibu taminem salah satu walimurid.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan penerimaan raport adalah agar orang tua / wali murid mengetahui hasil belajar selama 1 tahun dan siswa lebih meningkatkan prestasi / belajarnya lagi.

Kami para admin mengucapkan selamat bagi siswa yang mendapatkan peringkat / juara di kelasnya dan bagi siswa yang belum mendapatkan nilai terbaik agar lebih meningkatkan prestasi / belajar.
(HENI/DIAN/PREZ).


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA