Kegiatan classmeeting SMKN Ngambon tahun 2016

SMK_Ngambon(31/5) – SMK NGAMBON seperti biasa setelah selesai melaksanakan ujian semester smk ngambon selalu melaksanakan kegiatan kelas miting.Kegiatan classmeeting dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Selasa tanggal 31 mei 2016 –hari sabtu 4 april 2016. Kegiatan classmeeting ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas X dan kelas XI.




Lomba yang diadakan antar kelas meliputi :
  • volley(putra putri bagi tkj),
  • futsal(putra putri bagi tkj),
  • catur (perwakilan kelas),
  • dan paling utama adalah lomba kebersihan kelas.

Dengan jadwal sebagai berikut:
jadwal lomba volly


 
 jadwal lomba futsal



 jadwal lomba catur


Kegiatan ini bertujuan mempererat rasa kekeluargaan dan solidaritas antar kelas, selain itu juga melatih kekompakan kelas masing-masing.bagi siswa yang tidak mengikuti lomba ,ia akan menjadi supporter kelas . supportera kan memberi semangat kepada para pemain dan menunjukkan solidaritas mereka. Kegitan  lomba ini harus mengutamakan sportifitas dan tidak ada kecurangan antar tim.


Kendala dari kegiatan ini adalah cuaca yang sangat panas sehingga pemain mudah lelah dan membutuhkan banyak air, kendala lainnya yaitu lapangan paving yang tidak rata mengakibatkan pemain mudah terluka, walaupun seperti itu Kegiatan ini berlangsung sangat seru, meriah dan menegangkan. Walaupun banyak sekali kendala yang harus dihadapi.
Dengan adanya kegiatan ini, kami para siswa sangat menikmati karena kami dapat menyalurkan bakat-bakat kami, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengisi waktu luang setelah Ujian Kenaikan  Kelas. (all admin)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA