Ujian Nasional SMK Negeri Ngambon tahun ajaran 2015/2016

Ngambon (4/4) – Ujian Nasional SMK Ngambon dilaksanakan mulai hari Senin-Kamis tanggal 4-7 april tahun ajaran 2015/2016. Ujian Nasional ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia secara serempak. Ujian ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 09.30 WIB. Ujian Nasional SMK Negeri Ngambon di ikuti oleh seluruh siswa SMK Ngambon kelas XII baik TKJ maupun TKR. Ada 9 ruang yang di gunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional SMK Negeri Ngambon serta 4 mata pelajaran yang di ujikan yaitu : Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Produktif.

siswa yang mengikuti ujian nasional

Ujian Nasional ini merupakan akhir dari semua perjuangan mereka selama 3 tahun belajar di sekolah menengah kejuruan. Perjuangan selama 3 tahun harus mereka buktikan melalui nilai Ujian Nasional yang memuaskan, lulus dan TUNTAS. Siswa diharapkan mampu memperoleh nilai yang membanggakan orang tua mereka dan bapak ibu guru.

“Ujian Nasional ini adalah ujian terakhir dimana siswa diharapkan mampu menyelesaikan soal-soal dengan tuntas dan memuaskan dengan menjunjung tinggi kejujuran”. Kata Bapak Teguh Dwi Ujianto.

Pesan itu membuktikan bahwa siswa – siswi SMKN Ngambon diharapkan untuk menjunjung tinggi kejujuran agar UN 2016 siswa memperoleh nilai yang memuaskan dan bisa LULUS 100%.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA