Tryout Ke-Tiga Bersama Kabupaten SMK Negeri Ngambon Tahun 2015/2016

Ngambon (22/3)  -  Tryout ke-3 bersama Kabupaten SMKN Ngambon tahun ajaran 2015/2016 dilaksanakan pada hari senin-kamis tanggal 21-24 maret 2016. Tryout bersama ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII TKJ maupun TKR. Tryout bersama Kabupaten dilaksanakan pada pukul 07.30 – 09.30 WIB. Ada 9 ruang yang ditempati untuk Tryout ke-3 bersama Kabupaten, serta 4 mata pelajaran yang diujikan, yaitu : Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Produktif.


Ujian Tryout ini merupakan lanjutan dari ujian tryout sebelumnya dengan tujuan untuk mengasah kemampuan siswa – siswi SMKN Ngambon dan untuk mengetahui seberapa besar kesiapan siswa dalam menghadapi UN 2016. Ujian tryout ke – 3 ini diharapkan mampu mereka laksanakan dengan nilai yang bagus tanpa mencontek sesuai dengan harapan bapak/ibu guru.


“saya harap anak - anak bisa mengerjakan tanpa mencontek walau nilai yang di peroleh tidak sesuai harapan tetapi  hasil kerja sendiri itu lebih baik dari pada hasil bagus tapi hasil mencontek”. Pesan Bapak LUHUR BUDI ASMORO, S.Pd.


Pesan itu membuktikan bahwa siswa – siswi SMKN Ngambon diharapkan untuk menjunjung tinggi kejujuran, agar nanti saat UN 2016 siswa mampu mengerjakan soal – soal tanpa mencontek dengan hasil yang memuaskan dan bisa LULUS 100%.


(all admin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA