Ujian Tengah Semester tahun ajaran 2015/2016

Ngambon (15/3) – Ujian Tengah Semester Genap tahun ajaran 2015/2016 dilaksanakan hari Selasa-Senin tanggal 15-21 Januari 2016. Ujian tengah semester diikuti oleh seluruh siswa kelas X baik TKJ, TKR, TITL, maupun TP dan kelas XI TKR. Kelas XI TKJ tidak mengikuti Ujian Tengah Semester dikarenakan masih mengikuti kegiatan prakerin atau magang. Ada 17 mata pelajaran yang di ujiankan pada Ujian Tengah Semester. Ujian Tengah Semester ini dimulai pada pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 11.30 WIB, dengan yang di mata ujiankan 3 mata pelajaran setiap harinya (kecuali hari Jumat). Inilah jadwal Ujian Akhir Sekolah tahun ajaran 2015/2016 :

Ada 9 ruang yang digunakan untuk pelaksanaan Ujian Tengah Semester. Ujian Tengah Semester ini wajib diikuti oleh seluruh peserta UTS dan peserta diharapkan datang paling lambat 10 menit sebelum Ujian dilaksanakan. Siswa diharapkan mendapat nilai tuntas dan memuaskan.

“Saya berharap Ujian Tengah Semester ini berjalan dengan lancar dan siswa mengikuti dengan serius, jujur dan menjadikan ujian ini sebagai tolok ukur kemampuan mereka dan persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional saat kelas XII mendatang”. Kata  Bapak LUHUR BUDI ASMORO, S.Pd.

Kami para admin mengucapkan somoga sukses saat mengerjakan Ujian Tengah Semester dan mendapatkan nilai yang memuaskan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA