Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMKN Ngambon

Ngambon (14/3) – Serah terima jabatan Kepala Sekolah dilaksanakan hari ini Senin tanggal 14 Maret 2016. Kepala sekolah sementara Bapak Subandi,M.Pd (kepala sekolah SMK Ngasem) hari ini akan digantikan oleh Kepala Sekolah yang baru yaitu Bapak Roedie Agus Setiyoono, S.Pd.,M.MPd (kepala sekolah dari SMK Purwosari). Hari ini dilaksanakan berbagai acara untuk meramaikan serah terima jabatan kepala sekolah diantaranya tarian jawa, pembacaan ayat suci Al-Quran, band, nyanyi Campursari dan masih banyak lagi acara yang lainnya.

Siswa yang mengikuti acara tersebut adalah perwakilan dari setiap kelas yaitu pengurus kelas. Serangkaian persiapan dimulai dari pagi, menata  dan mempersiapkan tempat dan waktu  untuk acara tersebut. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB,yang dibuka oleh Ibu Nurul anafi dan Ibu Ikke S. Acara pertama dibuka dengan bacaan Basmallah. Acara selanjutnya adalah pembacaan ayat suci Al- Qur’an yang dibacakan oleh Ananda Achmad choyron setialdi siswa kelas XII TKR 1.

Acara ketiga dari acara tersebut yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjut oleh tarian jawa yang di bawakan oleh siswa dari kelas X TKJ 1. Acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama yaitu dari Bapak Komite Sekolah. Sambutan selanjutnya yaitu dari Bapak Subandi selaku kepala sekolah SMKN Ngambon sementara. Sambutan yang ke-3 dari bapak Dwi Teguh Ujianto. Acara dilanjutkan dengan nyanyi campursari yang di bawakan oleh siswi dari kelas X TKJ 1 yang bernama Listia Ningrum.

Sambutan yang ke -4 dari Bapak Rudi selaku kepala sekolah yang menjabat saat ini di SMKN Ngambon. Acara di lanjutkan dengan tarian jawa yang di bawakan oleh siswi dari kelas X TITL. Sambutan yang ke-5 di sampaikan dari Bapak Camat Ngambon.

Acara selanjutnya yaitu serah terima jabatan dari Kepala Sekolah sementara ke Kepala Sekolah yang menjabat saat ini. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu campursari yang di bawakan oleh Band dari siswa, Band dari guru dan duet dari guru. Acara terakhir adalah do.a dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu yang di bawakan oleh band dari guru. Acara serah terima jabatan kepala sekolah berakhir pada pukul 13.00 WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA