Peringatan hari Kartini SMK Negeri Ngambon

SMK_Ngambon(26/4) – Untuk memperingati hari Kartini 21 April, SMKN Ngambon melaksanakan kegiatan kartini yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 April 2016 pukul 07.30 – 10.00 wib. Dalam kegiatan ini seluruh siswa dan guru wajib memakai pakaian adat jawa, bagi perempuan memakai kebaya dan yang laki-laki memakai batik atau pakaian adat. Dalam memperingati hari Kartini SMKN Ngambon melaksanakan upacara hari kartini yang di pembinai oleh Bapak Camat Desa Ngambon dan di hadiri oleh tamu dari Polsek Ngambon juga Koramil. Kegiatan Kartini dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan penghargaan untuk para siswa berprestasi.

Para siswa yang memperoleh penghargaan atau reward yaitu para siswa yang mengikuti lomba Pramuka di UNISDA Lamongan dan lomba PORSENI bidang atletik dan pencak silat. Bagi siswa yang memperoleh juara 1 Atletik mendapat hadiah SPP 3 bulan gratis dari sekolah. Dan bagi siswa yang memenangkan juara 2 mendapatkan hadiah SPP 2 bulan gratis dari sekolah dan yang juara 3 mendapat hadiah SPP gratis 1 bulan.

Untuk seluruh siswa yang memenangkan lomba di bidang pramuka mendapatkan hadiah SPP 1 bulan gratis. Siswa yang mengikuti lomba PORSENI maupun Pramuka memperoleh banyak piala dan penghargaan. Smkn ngambon turut berbangga atas kerja keras dan prestasi yang di peroleh oleh para siswa.


“Saya turut berbangga atas kerja keras para siswa yang mengikuti lomba dan memperoleh juara. Saya berharap untuk kedepannya para siswa lebih bisa menggali prestasi dalam bidang apapun, dan bisa mengharumkan nama SMKN Ngambon”. Kata Bapak Roodie selaku kepala sekolah SMKN Ngambon.


Kami para admin mengucapkan selamat hari kartini juga selamat bagi para teman-teman yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama SMKN Ngambon. Dan kami para admin minta maaf atas terlambatnya berita ini dikarenakan ada kendala di jaringan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA