Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Ajaran 2015/2016

Ngambon_SMK (05/12) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Ngambon baru selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester ganjil (UAS). Ujian akhir semester tahun ini dilaksanakan pada tanggal 30 November – 5 Desember 2015. Pelaksanaan ujian ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 10, 11, dan 12 kecuali kelas 11 TKR karena sedang melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN). Ujian akhir semester tahun ini dilaksanakan seperti biasanya, yakni selama 1 minggu. Alhamdulillah, ujian akhir semester ini terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala.

"Saya berusaha untuk menghindari kecurangan dalam mengerjakan soal-soal UAS dan semaksimalnya mengerjakan sendiri, meskipun kadang juga ada keinginan untuk mencontek. Saya berharap saat ujian yang akan datang, saya tidak melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya di lakukan." Kata Suhud salah satu peserta UAS kelas X.

"saya berharap semua siswa - siswi SMKN Ngambon bisa menjunjung tinggi kejujuran dan semoga bisa mendapat nilai yang memuaskan dan mampu membuat bangga kedua orang tua." ucap kepala sekolah smkn ngambon.

Kita do'akan semoga siswa-siswi SMK Negeri Ngambon dengan kejujurannya bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Sukses buat kalian semua, SMK BISA !!!

All Admin
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA