Class meeting SMKN Ngambon tahun ajaran 2015/2016

tim futsal putra XI TKJ 1 & TKJ 3

Ngambon_SMK(16/12) - Kegiatan class meeting diadakan setelah kegiatan Ujian Akhir Semester berakhir. Class meeting dilaksanakan tanggal 10-15 Desember 2015. Class meeting mengadakan kegiatan seperti lomba futsal Putra & Putri, volly, dan tenis meja Putra & Putri. Class meeting diikuti oleh seluruh siswa SMKN Ngambon kecuali kelas 12 yang sedang mengikuti kegiatan Ujian Akhir Sekolah Praktek. Kegiatan  yang di adakan pun sangat seru dan meriah.

Hari pertama classmeeting mengadakan pertandingan futsal Putri yang Di menangkan oleh anak – anak Kelas XI TKJ 2. Hari kedua & ketiga di lanjut pertandingan futsal putra yang di menangkan oleh Anak – anak kelas X TKR 2. Selanjutnya hari ke keempat di laksanakan pertandingan volly campuran dimenangkan oleh Anak-anak kelas X TKJ 2. Untuk hari terakhir atau hari kelima diadakan pertandingan tenis meja Putri dan Putra. Tenis meja untuk Putri dimenangkan oleh Siswa dari kelas XI TKJ 2 dan untuk putra di menangkan oleh anak kelas XI TKR 2.


“saya sangat senang dengan di adakannya kegiatan seperti ini karena saya bisa refresing setelah seminggu melaksanakan ujian semester ganjil ”.kata salah satu peserta Class meeting SATRIA UTAMA

Kami para admin menggucapkan selamat buat anak – anak yang kemarin mendapatkan juara, kembangkan terus bakat kalian kalian anak – anak yang luar biasa dan yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena masih ada perlombaan – perlombaan berikutnya.
TETAP SEMANGAT...!!

SMKN NGAMBON BISA...!!

(heni-dian-andik-pres-riza).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA