Ujian Akhir Sekolah Praktek Hari Ke - 3 SMKN Ngambon tahun 2015/2016









Ngambon_SMK(14/12) - Ujian Akhir Sekolah Praktek telah memasuki hari ke - 3 hari ini tanggal 14 desember 2015, Ujian hari Ini Di mulai pukul 07.00 - 12.30 dan alhamdulilah ujian hari ini berlangsung dengan lancar tanpa ada halangan satu apa pun.

jadwal ujian praktek hari ini yaitu :

  1. untuk kelas XII TKR materinya adalah KIMIA dan FISIKA.
  2. Untuk kelas XII TKJ materinya adalah PENJASKES dan KIMIA.
Ujian penjaskes materinya ialah senam SKJ, SITUP, PUSUP, BACKUP dan SERVIS BOLA VOLY, materi ini sesuai dengan apa yang telah di katakan oleh salah satu Penguji Ujian Praktek tahun ini Bpk. TEGUH TRIATMOJO, S.Pd.



"materi untuk ujian praktek penjaskes tahun ini yaitu senam skj, situp, pusup, backup, dan servis bola voly. materi ini bertujuan untuk melatih gebugaran jasmani siswa agar nanti saat melaksanakan ujian nasional siswa - siswi smkn ngambon tetap sehat dan bugar". kata Bpk. TEGUH TRIATMOJO, S.Pd.

Tetap semangat buat kakak - kakak kelas XII semoga kalian bisa menyelesaikan ujian akhir sekolah praktek ini dengan nilai yang bagus dan memuaskan, kami para admin hanya bisa mendo'akan semoga kalian semua diberi kesehatan dan nilai yang luarbiasa oleh ALLAH SWT.
SMKN Ngambon BISA....!!!

(pres).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA