Penerimaan Raport Semester Ganjil Tahun Ajaran 2015/2016 SMKN Ngambon

orang tua/walimurid X tkj 1

     Ngambon_SMK(19/12) –Penerimaan raport siswa ini dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2015.Penerimaan rapot ini berlangsung dengan tertib . Acara ini dilakukan pada pukul 9.30 bagi siswa kelas X,XI dan pukul 10.30 bagi siswa kelas XII. Dalam acara ini wali murid diharap hadair di karenakan ada nya informasi yang menyangkut para siswa . Terutama pada masalah pembayaran.

Di acara ini banyak kejadian yang menarik dari para siswa. Banyak dari mereka yang tegang karena takut jika nilai nya kurang memuaskan.Dan tidak banyak dari mereka malah ke girangan karena akan libur sekolah selama dua minggu. Libur akhir semsester pertama tahun ini di mulai pada tanggal 21  desember 2015 sampai 3 januari 2016.

Kami ucapkan selamat buat siswa siswi yang berprestasi . Saran kami , bagi yang mendapatkan juara kelas pertahankan prestasi kalian & bagi yang tidak mendapatkan juara kelas , jangan galau-galau , tetap semangat , & tingkatkan belajar kalian , agar tahun depan kalian bisa menyaingi juara kelas tahun ini .

inilah Daftar siswa yang mendapat peringkat 10 besar di SMKN Ngambon :


Sebelumnya kami mengucapkan Terimakasih banyak kepada para mamber yg telah membantu kita ( admin ) . Kami para admin mengucapkan Selamat Berlibur . Manfa’atkan liburan ini sebaik” mungkin .   

  (all admin).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA