Ujian Tengah Semester SMKN NGAMBON 2015 - 2016


Ngambon_SMK(05/10) - untuk mengetahui hasil belajar siswa - siswi smkn ngambon selama 3 - 4 Bulan ini , pada hari ini Senin, 05 oktober 2015 - sabtu, 10 oktober 2015 Sekolah mengadakan ULANGAN TENGAH SEMESTER (UTS). UTS dilaksanakan selama 1 minggu.

UTS kali ini di ikuti oleh seluruh siswa baik X, XI, XII, TKJ, TKR, TITL, dan TP yang membuat beda dengan UTS biasanya adalah ketidak hadiran Anak - anak XI TKJ di karenakan sedang melakukan kegiatan prakerin selama 2 bulan, jadi tidak bisa mengikuti UTS di sekolah.Mata pelajaran yang diujikan adalah mata pelajaran sehari-hari atau setengah dari materi dalam 1 semester tersebut.

" ya, Uts ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak ilmu yang di dapat selama 3 - 4 bulan belajar di sini". kata Bu Miroh salah satu pengawas Ujian.

Dalam lembar naskah soal terdapat soal, lembar jawaban dan berita acara ujian. Untuk soal dan lembar jawaban sejumlah peserta ujian yang ada didalam ruangan dan untuk berita acara ada 2 lembar.Kita doakan semoga siswa-siswi SMK Negeri Ngambon dengan kejujurannya dapat mengerjakan soal dengan baik, lancar dan mendapat nilai yang membanggakan. Good Luck !!
(mazpres/owlman/riza).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA