Pelatihan PBB dari TNI dan POLRI Ngambon di SMKN Ngambon 2015/2016

Ngambon_SMK (29/07) - Pada hari ini tepatnya di halaman SMKN Ngambon diadakan kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dari  TNI dan POLRI Kecamatan Ngambon. Kegiatan tersebut dimulai pada hari rabu - jum'at, 29 - 31 juli 2015 yang dimulai pada pukul 07.30 WIB - 10.00 WIB.

Pada hari pertama (rabu) pelatihan ini diikuti oleh seluruh kelas X baik dari kelas TKJ (1&2), TKR (1&2), TITL dan juga Teknik Pengelasan. Pada rencana hari ke-2 pelatihan ini akan diikuti oleh seluruh siswa kelas XI dan hari ke-3 diikuti oleh kelas XII.

"Kegiatan ini kami adakan dengan tujuan untuk melatih kedisiplinan para siswa - siswi di SMK N Ngambon dan lebih cinta terhadap tanah air."Kata Bapak Kepala Sekolah

"Saya merasa senang dengan diadakannya pelatihan ini karena saya bisa  melatih pribadi saya menjadi lebih disiplin, bertanggung jawab, dan semakin cinta tanah air, walaupun saya merasakan teriknya panas matahari, kehausan dan merasa kelelahan. Hal ini membuat saya menjadi sadar akan perjuangan para pahlawan untuk mempertahankan NKRI." ucap ulfi nurul lailla
(all admin )





                                            Foto - foto Kegiatan 


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA