MOPDB SMKN Ngambon 2015/2016

Ngambon_SMK (28/07) - Setelah peserta didik diterima di SMKN Ngambon, mereka harus ikut serta dalam kegiatan wajib seluruh Indonesia yaitu Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) yang dilaksanakan selama tiga hari, yang dimulai pada hari Senin sampai Rabu tanggal 27 Juli 2015 sampai 29 Juli 2015 dan dilaksanakan di halaman SMK Negeri Ngambon.

Acara ini dimulai hari Senin kemarin pada pukul 07.00 WIB dan dibuka dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah dan selesai pada pukul 14.00 WIB.

"Acara ini dilaksanakan untuk pengenalan lingkungan sekolah kepada seluruh siswa baru dan membantu siswa baru beradaptasi dengan sekolah yang baru." kata Bapak Kepala Sekolah.


"Sebagai siswa baru, saya sangat senang dengan acara ini karena acara ini sangat membantu saya untuk mengenal lingkungan sekolah yang akan saya gunakan untuk menuntut ilmu selama tiga tahun ke depan dan memudahkan saya untuk mencari teman baru." Ungkap Riko Firman Bayu Aldi, salah satu siswa di kelas X TKJ 2.

Kegiatan ini akan berakhir pada hari Rabu dan diakhiri dengan upacara penutupan. (all admin)









Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 Juli 2015 pukul 14.14

Tolong dirapikan baik penulisan ataupun gambar, gambar artikel maksimal 2 lebih baik. trimakasih admin :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA