"Semarak Ramadhan Di SMKN Ngambon dengan takjil”


Dalam rangka mengisi ibadah di bulan suci Ramadhan,perlunya kegiatan yang memberikan suatu momentum dan pembelajaran untuk bisa mempererat silaturahmi Keluarga SMKN Ngambon dengan Masyarakat sebagai bentuk rasa syukur masih di pertemukan di bulan yang suci ini.
Maka Pada sore hari Sabtu, 03 Juni 2017 jam 15:00 WIB – Selesai. Kami Mengadakan suatu kegiatan Bagi Takjil Yang diaksanakan di depan polsek Ngambon. Jumlah Takjil yang dibagikan yaitu 1001 bungkus takjil. Kegiatan ini dilaksanakan oleh OSIS SMKN Ngambon. Tema Dari Kegiatan Ini adalah “Semarak Ramadhan Di SMKN Ngambon”.
Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa saling berbagi dan memperkuat tali silaturohmi antara warga sekolah dengan masyarakat sekitar.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk :
1. Untuk menjalin rasa silaturohmi antar warga sekolah Smkn Ngambon
2. Menumbuhkan Jiwa Sosial yg tinggi
3. Menambah ilmu ke agamaan bagi Siswa-siswi Smkn Ngambon
4. Memperkuat persaudaraan antar warga sekolah Smkn Ngambon
Acara ini di ikuti oleh antusias, dan penuh semangat oleh para OSIS serta di sambut dengan senang hati oleh masyarakat desa Ngambon dan sekitarnya.
“saya harap acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan menjadi acara rutin tahunan di SMKN Ngambon”.ungkap Bapak Narto Warga desa Ngambon. Harapan warga desa Ngambon semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan menjadi acara rutin tahunan seperti yang di ungkapkan Bapak Narto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA