Do'a Bersama Menyambut Ujian Nasional 2014/2015




Ngambon­_SMK(11/04) SMKN Ngambon dalam rangka meyambut ujian nasional. SMK mengadakan DO`A BERSAMA KELUARGA BESAR SMKN Ngambon MEYAMBUT DATANGNYA UJIAN NASIONAL TAHUN 2014/2015. Acara ini di laksanakan pada hari JUM`AT tanggal 10 April 2015 pukul 07.00 – selesai . yang di ikuti oleh seluruh keluarga besar SMKN Ngambon baik Bapak ibu guru maupun stef tata usaha.

“acara ini sangat penting bagi kami para siswa kelas XII yang akan melaksanakan ujian karena kami bisa di do`akan oleh adik-adik kelas dan bapak ibu guru salain itu kami juga lebih mendekatkan diri kepada allah swt, dan memohon agar ujian nanti mampu mengerjakan ujian dengan lancar dan mendapat nilai yang memuaskan “. tutur para siswa kelas XII.

“acara ini bertujuan untuk memotifasi kakak- kakak kelas kalian yang akan menghadapi ujian dan berdoa bersama untuk kelancaran ujian nasional nanti dan memperkuat tali silaturohim antar siswa SMKN Ngambon.”tutur bapak kepala sekolah.

Kegiatan ini kiranya akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun di SMKN Ngambon sebelum ujian nasional dilaksanakan.


kami para admin mengucapkan SEMANGAT BUAT KAKAK-KAKAK KELAS yang hari senin menghadapi ujian nasional, SEMANGAT TERUS KITA SELALU MENDO`AKAN KALIAN.  SMK BISA....!!!! – (mas press dan yulia )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA