Launching Gerakan Sekolah Cinta Lingkungan

Launching Gerakan Sekolah CInta Lingkungan

                Bapak Bupati Kabupaten Bojonegoro “Kang Yoto” memprogramkan semua sekolah di Kabupaten Bojonegoro untuk mencintai lingkungan. Gerakan Sekolah Cinta Lingkungan tersebut di Launching pada hari Jum’at, 23 Januari 2015 yang bertempat di Lapangan SMPN 1 Sumberejo.

                Acara Lauching Gerakan Sekolah Cinta Lingkungan tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari Kepala sekolah, guru, dan murid perwakilan dari SMP, SMA, dan SMK se-Kabupaten Bojonegoro.  Sebelum Acara inti dimulai, terlebih dahulu diisi dengan pentas seni oleh siswa dari berbagai sekolah.

                Acara inti dimulai setelah Bapak Bupati Bojonegoro tiba di SMPN 1 Sumberejo. Dan tiba waktunya untuk bapak Bupati memberikan pidatonya. Dalam pidatonya,beliau mengungkapkan bahwa kita harus “Bertaubat” agar kita lebih menjaga lingkungan kita. Beliau juga berpesan agar kita bisa menjadikan semua tempat yang ada di dekat kita menjadi tempat yang sangat bersahabat bagi kita.


                Acara tersebut di tutup dengan kegiatan menanam pohon bersama di tempat yang sudah di sediakan oleh panitia. Untuk SMP di sudut sebelah Timur Sekolah, untuk SMA di sudut sebelah utara Sekolah, dan Untuk SMK di sebelah barat Aula SMPN 1 Sumberejo.  Acara launching Gerakan Sekolah Cinta Lingkungn tersebut berakhir pada 10.00 WIB. /dm14
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA