Generasi Emas Indonesia Hardiknas 2014

Hari Pendidikan Nasional atau biasa disebut Hardiknas jatuh pada tanggal 2 Mei 2014. Upacara pagi di SMK Negeri Ngambon dilaksanakan di halaman sekolah, semua peserta upacara adalah seluruh warga pendidikan sekecamatan ngambon baik guiru, siswa SD s/d SMA/SMK, UPTD Kecamatan Ngambon, dan Muspika Kecamatan Ngambon. Dalam kesempatan ini Pembina Upacara adalah Bp. Maskan Ali selau Camat Kecamatan Ngambon dan Pemimpin Upacara Bp. Teguh Handrianto,S.Pd merupakan Guru SMK Negeri Ngambon.


Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2014 kali ini mengambil Tema "Generasi Emas Indonesia untuk kemajuan Bangsa". Petikkan pidato dari Menteri Pendidikan Bp. Moh. Nuh itu seraya mengingatkan dan memotivasi untuk selalu melakukan hal yang terbaik untuk pendidikan generasi emas bangsa, baik lembaga formal maupun non formal dan semua aspek di masyarakat yang mewujudkan pendidikan yang berintegritas tinggi. Selain itu mengadopsi kurikulum 2013 maka anak didik bangsa ini diharapkan semakin mengasah kreatifitas demi kemajuan bangsa ini. Selain itu Bp. Moh Nuh mengucapkan salam perpisahan atas memasukinya masa berakhir jabatan yang diemban sebagai Menteri Pendidikan. Semoga Indonesia lebih Maju dalam semua aspek bidang pembangunan khususnya bidang pendidikan.
Berjuanglah Generasi Emas Indonesia Kibarkan Sayapu untuk Masa Depan yang Cerah.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

2 Mei 2014 pukul 13.11

Assalamualaikum
Kepada
Yth.semua warga SMK N NGAMBON

saya selaku alumni SMK NGAMBON,turut membanggakan diri dengan berkembang pesatnya prestasi dari sekolah SMK NGAMBON saat ini.
Semoga SMK NGAMBON lebih baik lagi,semakin maju dan berkembang untuk kedepannya.
Dan kepada seluruh Bapak dan ibu guru,saya ucapkan,banyak terima kasih karena beliaulah yang senantiasa membimbing kami,dan semoga allah memberikan pahala yang berlipat serta diberikan kemampuan bermetode agar dapat lebih baik lagi membimbing siswa/siswi nya di masa mendatang.
Berjayalah SMK Ku....SMK N NGAMBON.

HORMAT SAYA


AFRIAL. SA. NUGRAHA(alumni 3)
(Salam bunga sepasang)

24 Mei 2014 pukul 00.04

Waalaikumsalam Wr.Wb.
Amin Ya Robbal 'alamin...
Sukses Selalu buat kamu AFRIAL .S.A. NUGRAHA

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. SMK Negeri Ngambon - All Rights Reserved
SMK BISA